Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Selasa, 30 Oktober 2012

Kembali aku dapatkan

Aku telah lama berjalan sendiri,
Aku telah lama tak merasakan hal itu,
Aku berusaha untuk menunggu,
Tapi tak kunjung aku temukan rasa itu..

Berulang kali aku mencoba,
Berkali kali aku kecewa,
Seberapa kali aku dikhianati,
Tapi aku berusaha untuk menemukannya kembali..

Jujur aku tak sanggup,
Menjalani hidup tanpa merasakan hal itu,
Jujur aku tak mampu,
Saat aku menyembunyikan rasa itu..

Aku pernah dikecewakan,
Aku pernah disakiti,
Aku pernah dikhianati,
Tapi aku berusaha untuk bangkit kembali..

Kini mulai aku temukan,
Kini aku yakin akan kudapatkan,
Aku tak perduli,
Apakah ini tepat, atau bahkan...

Tuhan telah menyiapkan jalanku,
Dia telah menantiku dengan berjuta cinta,
begitupun juga dengan ku,
Yang telah lama menantikannya..

Entah siapa disana..?
Entah apa yang akan aku dapatkan,
Tetapi aku sudah mulai kembali merarasakan,
Aku menemukan rasa yang dulu pernah hilang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar