Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Minggu, 18 November 2012

Vierzehn

    Hari ini sepertinya tak akan ada hal istimewa yang akan menghiasi hariku, memang cuaca cerah, embun yang berjatuhan terlihat indah, burung yang terbang terlihat anggun, dan matahari yang bersinar terlihat sangat berwibawa sekali.
    Melalui seutas kertas kosong, dan tinta dari pena berwarna kehitaman, aku tuliskan semua doaku, aku tuliskan semua harapanku, yang akan aku jadikan pesan, untuk dikirimkan pada Tuhan.. Mungkin ini cara yang sedikit "lebuy" tapi mau apa lagi, aku sudah pernah buktikan ini memang nyata, akhirnya kulipat kertas itu, dan berkobarlah api, lalu aku sodorkan tanganku kedekat api, dan kemudia jemariku melepaskan kertas dan menyatulah kertas bersama api, dan biarkan angin yang menghempasnya hingga tersampaikan pada Tuhan.
    Dari hari senin, hingga weekend dihari sabtu, aku selalu menjalankan rutinitas ini, apalagi kalo bukan sekolah-belajar, sekolah-belajar, hanya itu kegiatan rutin yang selalu aku lakukan di setiap hari efektif.
Aku memang tak menyangka hari ini akan menjadi hari yang konyol bercampur dengan rasa senang.
Mungkin tak ada yang mengira mengapa aku senang dihari ini, tapi aku punya alasannya, mengapa? 

"akhirnya setelah sekian lama gua merhatiin dia, cari tau namanya, nyari nomor hapenya, sekarang udah dapet hehehe" ujarku senang di dalam hati.

    Setelah aku mendapatkan nomor hapenya, setelah aku tau namanya aku ga dia aja, aku terus memperhatikan dia. Stylenya hampir sama dengan kebanyakan wanita lain, tapi gatau kenapa ya, ada yang ngebedain dia dengan orang lain..

"sama sama cewe, penampilan biasa aja, apa mungkin aura ya? manis, tinggi, berambut panjang agak sedikit pirang, ah tau ah, yang penting udh dapet hehe sekarang tinggal terusin usaha.." ujarku dalam hati

    Fajar mulai meredup dan menuju tempat peristirahatannya, dan Rembulan datang untuk menggantikan cahaya yang telah hilang, aku segera membanjur tubuhku dengan air segar, dan menggosokan tubuhku
dengan sabun. Badan yang lelah terasa telah terefleksikan, menjadi lebih fresh dan menjadi lebih baik.
    Tepat pada sudut 180 derajat, aku mengganti pakaian ku dengan pakaian kusus beribadah, dan aku kuhsyuk menyembah Tuhan, sembari meminta maaf dan meminta pertolongan agar semua yang baik bisa tercapai dan dijaukan dari yang buruk. Aktivitasku dihari ini akhirnya selesai juga, dan aku segera beristirahat karena besok libur, saat aku beristirahat, aku berani mencoba untuk mengsmsnya..

"eehhmm, Mrs.N?"
"iya, siapa ya?"
"Ini gua Mr.P" 
"Oh gua tau hehe, ternyata lu,ada apa?" 
"boleh kenalan ga? kalo kenalan ga ada yang marah kan?" 
"Boleh lah, ga ada yang marah dan ngelarang ko Mr.P" 
"Akhirnya gua bisa kenalan sama lu juga Mrs.N hahaha"
"lah ko gitu? kenapa?"
"gua kan suka merhatiin lu, tp baru skr bisa kenalan hehehe... Eh bagi PIN dong?"

"oh hahaha, diperhatiin? kenapa? nih 2ABD67C4.."

"yaudah nanti gua invite ya."
"Oke Mr.P.."

    Dia mungkin tidak menyangka sama sekali, jika aku memang menginginkannya, bahkan dia juga baru tau saat ini ketika aku berkata "aku suka memperhatikanmu". Tetapi aku tak menghiraukan itu, karena saat ini aku sudah bisa mengenalnya. Aku sering bertanya dalam hati..

"apakah kita bertemu hanya sebatas hujan dan teduh? Memang ditakdirkan untuk bertemu, tetapi tidak untuk dipersatukan.. Semoga tidak.."

Senin, 12 November 2012

Tak Pernah Aku Sesali

Ake berjalan melalui lorong yang kosong,
Aku berlari dengan penuh perasaan yang hampa,
Aku berjalan tanpa menemui seberkas cahaya,
dan Aku berlari melawan arah angin yang menerpa,

Aku sadar aku memang tak sempurna,
Aku sadar aku hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa,
Aku sadar aku bukanlah dia,
dan Aku sadar aku tak seperti dirinya,

Ketika aku tersenyum,
Aku menyimpan luka dibaliknya,
Ketika aku tertawa,
Aku menanggung beban dibelakangnya,

Ketika aku tertunduk lesu,
Aku mulai sadar aku tak mampu,
Ketika aku menangis,
Aku ingin kalian sadar, aku tak sanggup,

Seberkas cahaya yang dibiaskan,
Mulai datang menghiasi hidupku,
Angin yang menghempaskan tubuhku,
Mulai memberikan aku semangat baru untuk tetap berdiri,

Kini aku temukan,
Kau adalah jawaban atas segala pertanyaan,
Kau adalah jawaban atas mimpi yang Tuhan berikan,
dan Kau adalah anugrah yang Tuhan titipkan,

Rumput yang bergoyang menyapaku,
Rumput yang terhempas angin mengajariku,
Bagaikan angin diudara,
Hidup ini akan terus berputar,

Aku bukanlah seorang pemenang akan setiap hadangan,
Aku bukanlah pecundang akan setiap permainan,

Aku lelah disakiti,
Aku lelah dipermainkan,
Aku lelah dibohongi,
dan Aku benci kebohongan,

Dulu aku memilikimu,
Dulu kau adalah jawaban atas mimpiku,
Tetapi kini..?

Kau hancurkan impianku,
Kau pudarkan semua mimpiku,
Kau tinggalkan aku dengan tingkahmu,
Kau melangkah tanpa melihat aku terjatuh dibelakangmu,

Aku tegar tanpa tangisan,
Aku sabar tanpa keluhan,
tetapi Aku sakit telah kau tinggalkan,

Aku kembali memasuki lorong itu,
Tak kunjung seberkas cahaya yang menyapaku datang,
Tak kunjung angin menerpaku,
dan Aku kembali berlari dengan rasa yang hampa,

Bisikan itu menyadarkanku,
Rumput yang bergoyang telah mengajariku,
dan Angin hyang telah menuntunku,

Aku sadar, kisah hidupku masih panjang,
Kertas baru telah disiapkan untuk menulis kisah yang baru,
Masa lalu hanyalah guru,

Aku tak menyesal,
Aku tak akan pernah terlarut dalam kalbu,
Karena aku sadar, ini adalah rencana-Mu
Tuhan selalu menjawab doaku,

Aku mencintaimu dengan caraku,
Aku membencimu karena caramu mencintaiku,
Janagan terpaksa kau mencintaiku,
Lebih baik jujur sebelum aku terluka,

Orang yang mencintaimu,
Tak akan pernah habis mencari alasan,
Untuk mempertahankanmu,

dan Orang yang menyayangimu,
Tak akan pernah mencari alasan,
Untuk meninggalkanmu...

Minggu, 11 November 2012

Seutas kertas dan Tinta

Waktumu akan terasa sangat lama,
Jika kamu hanya terus menunggu dan terus menunggu..
Waktumu akan terasa sangat cepat,
Jika kamu hanya berputar dalam kecemasan..
tetapi Waktumu akan sangat berguna,
Jika kamu mau bekerja dan bersyukur..

Hidup bagaikan tinta dan selembar kertas kosong,
Ibaratkan manusia adalah tintanya,
dan Ibaratkan bumi ini adalah kertasnya,

Kertas adalah dimana tempat untuk mencatat sebuah peristiwa,
Tinta adalah pelaku, dan kertas adalah saksi mati,
Ibaratkan sebuah hukum,
Kertas akan diisi oleh tinta ketika kita melakukan kesalahan,
Ibaratkan Hukum Tuhan,
Kertas akan diisi oleh tinta ketika kita melakukan hal baik,
Ibaratkanlah itu ketika malaikat mencatat segala tingkah laku burukmu..

Ketika aku berfikir, apakah kertasku kosong?
Hanya ada satu jawaban, Hanya ada satu kalimat,
"Jelas tidak, dan mustahil."

Kertasku telah penuh tertera tinta,
Kertasku sudah tak cukup untuk menulis semua kesalahanku,
Kertasku tak cukup untuk menanpung semua tingkahku,

Aku tersadarkan dari kesalahanku,
Aku tersadarkan dari kesenangan duniawi,
dan Aku tersadarkan akan kewajibanku..

Bumi ini bukan miliku,
Tubuh, Jiwa, dan Raga ini bukan miliku,
Aku sadar aku adalah milik-Mu
Aku sadar aku adalah ciptaanmu..

Aku bersyukur karena aku punya Tuhan seperti-Mu
Engkau mengangkatku,
Engkau menguatkanku,
Engkau menopangku,
Sehingga aku kuat dan tak kembali terhempas..

Engkau mengampuniku,
Engkau menghapus tinta itu,
dan Kau berikan kertas yang baru..

Aku berusaha untuk bisa,
Aku berusaha untuk mencoba,
dan Aku sadar, aku tak mampu sendiri..

Bimbinglah aku menuju jalan kebenaran,
Berkatilah aku dengan kuasa-Mu
Berkatilah setiap jejak dan langkahku

Aku berharap,
Semoga aku mampu menjaga kertas itu,
dari Sentuhan tinta yang sulit dihapus,
Semua aku lakukan,
Karena aku sadar, Betapa maha-Nya  Engkau Tuhan
Karena aku mau, Kau tak kecewa pernah menciptakanku..

Jumat, 09 November 2012

Untukmu Dimalam ini

"aku mencintaimu dengan caraku,
dan aku membencimu karena caramu mencintaiku...."

Aku Mencoba

Ketika aku sadar aku telah kehilanganmu,
Aku belajar untuk Melepaskanmu..

Ketika aku peka aku telah melihatmu bersamanya,
Aku berusaha untuk Melepaskanmu dari hidupku..

Ketika aku mengerti kamu telah nyaman bersamanya,
Aku berusaha untuk belajar Melupakanmu dari pikiranku..

Kamis, 08 November 2012

#10-10 Quotes Today

Hiduplah seperti LILIN, yang RELA MENGORBANKAN DIRINYA, UNTUK MENERANGI SETIAP ORANG YANG MEMBUTUHKANNYA....

#9-10 Quotes Today

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

#8-10 Quotes Today

Tuhan punya 3 cara untuk menjawab doa hambanya,
*Tuhan menjawab " Ya, akan ku kabulkan permohonanmu .. "
*Tuhan menjawab " Tidak, aku tidak akan kabulkan permohonanmu .. "
*Tuhan menjawab " Tunggu, aku akan jauh berikan yang lebih baik dari apa yang kamu mau "

#7-10 Quotes Today

Dia yang sayang padamu tidak pernah berjalan didepanmu, atau tertinggal di belakangmu .. tetapi mereka yang menyayangimu selalu berjalan disampingmu bersama sama dengan dirimu .. 

#6-10 Quotes Today

Jangan karena orang lain mencintaimu, kamu terpaksa untuk mencintainya,
Lebih baik jujur daripada Hatinya Terluka ..

#5-10 Quotes Today

Waktu akan terasa cepat jika kamu hanya terus mengeluh..
Waktu akan terasa lama jika kamu hanya menunggu..
Waktu akan terasa berguna jika kamu mau bekerja, bersyukur dan berusaha..

#4-10 Quotes Today

Apa arti sebuah pertemuan jika ada perpisahan? Lebih baik aku tidak mengenal dirimu sama sekali daripada aku harus melupakanmu..

#3-10 Quotes Today

Seseorang yang sangat mencintai dan menyanyangimu tak akan pernah pernah kehabisan alasan tuk mempertahankan dirimu, dan tidak akan mencari alasan untuk meninggalkan dirimuu ...

#2-10 Quotes Today

Sulit melupakan seseorang yg telah memberimu begitu banyak hal tuk diingat, tapi lebih sulit ketika tahu dia telah melupakanmu...

#1-10 Quotes Today


Hal Yang Paling Sulit didunia ini, dan hal yang paling menyakitkan didunia ini adalah Melihat orang yang sangat kita cintai, Telah Mencintai orang lain...

Kemarin dan Kisahku dihari ini..

    Kubuka hari ketigaku diminggu ini dengan awan yang ke abu-abuan dan tak nampaknya sang surya dari istirahatnya, rumput yang bergoyang semula perlahan, kini bergoyang semakin cepat bagaikan angin yang berhembus kencang.. Tumbuhan yang cantik seakan layu, karena tak disapa oleh sang surya, Bunga yang yang indah seakan mati karena tak di cium oleh indahnya ciuman kupu-kupu, dan burung burung tak lagi berkicauan karena dinginnya hari tanpa diselimuti matahari.
    "to the point" hari ini sungguh berat dan sedikit membuat aku agak sedikit patah arang.. Begitu banyak batu sandungan bagiku dihari ini, sungguh Tuhan mengujiku dengan berbagai masalah yang datang, belum pergi sudah datang lagi, mengapa ini harus terjadi? ah aku tak perduli, aku hanya bisa menikmati dan menjalani ini semua dengan penuh rasa tulus dan senantiasa bersyukur...
    Pagi hari aku pergi kesuatu tempat dimana aku menimba ilmu, "belajar lagi, belajar lagi, dan belajar lagi, mana istirahat cuma 15menit lagi, pelit banget sih ini sekolah" kata itulah yang terucap dalam hati kecilku..
Sore hari aku latihan futsal, tetapi ada yang membuat aku galau dan gundah, "latihan, main, latihan, main?" terus saja ada kata kata itu dalam hatiku, tetapi aku sadar, "daripada main tapi gajelas gini, mana disindir terus lagi, main tp ada mantannya, ah mending ga usah deh, latihan futsal aja, lebih efektif" yak.. dan itulah kata yang ada dipikiranku saat itu, maka dari itu aku latihan dengan penuh kegundahan, dan kegundahan itu mempengaruhi tingkat konsentrasiku saat berlatih..
    Sebelum latihan memang sedikit ada sedikit problem dengan si mrs.x hehehe, ini ceritanya...
"cepet ke lodaya, aku disini sama temen temen" ujar mrs.x
aku menjawab "aku maunya main berdua aja, aku butuh waktu berdua"
"aku gabisa, udah ada janji, yaudah kalo engga mau gausah" ujarnya via bbm tegas ..
Sejenak aku tinggalkan saja pesan itu, karena aku rasa tak berguna...
sesaat sebelum latihan eh dia sms lagi, maunya apa coba? ketika aku buka pesan bbm...
"ehhh... cepetan ke lodaya..! tau ah"
dengan PD aku menjawab "aku udah latihan, lagian cminta waktu berdua aja gabisa"
"yausdahlah" ujarnya pasrah
    Yaudah aku teruskan latihan.......................................................
"akhirnya pulang juga, bisa juga aku beristirahat hari ini, sangat lelah tetapi cobaannya membuat aku menyerah, sungguh, aku tak menyangka hari ini akan seperti ini.." ujarku dalam hati.
Setibanya dirumah aku abaikan semuanya, terkeuali ayah ibu dan kedua adikku, aku lupakan HP, BBM, SMS, PR, dan sampai sampai tololnya, aku melupakan ibadah saking kecewanya di hari ini..
Aku tidur, dan aku menantikan esok hari, sambil aku berharap hari esok akan jauh lebih indah dan menyenangkan dibanndingkan hari ini, karena hari ini.... aku tak mau mengulangnya lagi, aku tak ingin berkomentar lagi, aku lelah..!

    "Bangguuuuuunnnnnn... Pagi pagi...... !!!" mama berteriak dikamarku bagaikan rentenir yang akan menagih hutang besar.. "hooooooooooaaaaaaamss" terbangun dan berdiri sambil menguap, sejenak aku sempatkan membuka jendela dikamarku dan aku menoleh keluar, lalu aku merasakan indahnya pagi ini, sejuknya udara dipagi ini, hangatnya sinar matahari pagi, dan aku merasakan keindahan yang kemarin tidak aku dapatkan..
    Mandi sudah selesai dan berpakaian sudah rapi.. aku siap berangkat menuju ke sekolahku dimana terdapat banyak wanita cantik disana hehehe.. "sampe juga disekolah, parkiran motor penuh banget nih, pr bahasa inggris belum, ah tau ah, secepatnya gua beresin" terceplos kata-kata itu dari mulutku.
    Olahraga selesai, dan berlanjut ke matematika, tetapi rugi, karena guru matematika kamu tidak datang karena ada urusan seminar di D.I. Yogyakarta.. yasudah, tidak ada tugas yang ditinggalkan, jadi kami free.. semua murid dikelas tampak riang jika tidak ada guru, termasuk juga aku. Dilanjutkan dengan pelajaran sejarah, nah setelah pelajaran sejarah tuntas, belajar lah bahasa asing internasional, yaitu bahasa inggris, gurunya kurang asik, jadi pelajaran ini kurang diminati dikelasku, tapi untung saja tadi aku mengerti materinya jadi aku enjoy saja, setelah bahasa inggris, kami istirahat...
    Pada saat istirahat aku segera turun ke kantin bawah karena perutku sudah menagih apa yang menjadi jatahnya, tetapi setelah aku melihat kantong saku.. "wuaduh? tinggal 13rb nih, aduhhh" yasudah aku tetap makan, pada saat makan, ada peristiwa yang tak terlupakan.. terlintas dihadapanku, seseorang yang pernah menjadi inceranku.. pernah menjadi "pdkt-anku" walaupun aku ditolak *ehceplosanhehehe.
Aku menatapnya dengan penuh "kekecewaan" karena aku tak sanggup untuk memilikinya, tapi yasudahlah, itu hanya bagian dari sejarah masa lalu, sejarah bukan untuk diingat ingat saja, tapi untuk dipelajari juga, karena tanpa masa lalu, kita tidak akan pernah ada di masa depan..
    "teeeeeettt, tteeeeeeettt, teeetttt" sudah berbunyi bell yang menandakan kami harus siap untuk kembali belajar, pelajaran kimia pun dimulai, untung gurunya asik begitu juga dengan pelajarannya, jadi waktu tidak terasa jika sudah waktunya pulang, kami berdoa dan akhirnya bubar dari kelas.. aku langsung menuju rumah dan aku ingin beristirahat, aku lelah karena hari ini cukup menguras tenaga.. akhirnya aku tiba juga dirumah dan sangat tepat tentunya untuk aku beristirahat.. ini kisah ku dihari ini sampai jam 18.00 untuk malam, nanti kita lanjutkan ya..
    Kutipan yang aku dapatkan hari ini adalah...
"Masa lalu adalah pengalaman dalam hidupmu, dan pengalaman adalah guru paling berharga dalam kehidupan kita, tanpa masa lalu kita tidak akan ada dimasa depan.."
                                                                                                        ~putra~

Rabu, 07 November 2012

Disudut ketika aku berfikir

"Jika kamu memang menyanyangi dirinya, 
jangan hiasi matanya dengan air mata, 
telinganya dengan dusta, 
dan jangan kau hiasi hatinya dengan luka.."

"Seseorang yang sangat mencintai dan menyanyangimu 
tak akan pernah pernah kehabisan alasan tuk mempertahankan dirimu, 
dan tidak akan mencari alasan untuk meninggalkan dirimuu ..."

"Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena 
kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi."

Selasa, 06 November 2012

sesakit ini kah hari ini?

    Pagi ini matahari tak kunjung menunjukan batang hidungnya, tak juga dengan burung burung yang berkicauan nan indah, angin yang datang menghempas kencang, dan perasaanku berkata "sepertinya hari ini akan menjadi hari yang kurang menyenangkan dan bergejolak bagiku.."
    Warna kelabu diatas sana mulai bernaung diatas kepalaku, dan aku rasa hari ini tak lama lagi akan turun rintik-rintik air yang jatuh ke bumi dengan debit yang sangat besar.. Jam di dinding terus saja berrputar, tak lama ternyata prediksiku akan turun hujan itu salah, justru sang Surya mulai menampakan tubuhnya yang memancarkan cahaya kehidupan. "tik, tik, tik, tik" wah jam sudah menunjukan pukul 12 siang, ternyata prediksi tidak jadi meleset, air turun membasuh tanah yang gersang dan membasuh tumbuhan yang layu karena terus disinari sang surya. Debit hujan yang tinggi dengan durasi waktu ya yang cukup lama lah, membuat udara sekitar menjadi lembab dan sejuk, tanaman tertawa dan gembira, karena mendapatkan pasokan air yang cukup.
    Bukan prediksi hari ini akan terasa sangat menyedihkan bagiku, tetapi memang sudah sebuah kepastian karena aku merasakan dan aku mengalami, ternyata perasaanku kian lama kian peka, aku bersyukur pada Tuhan atas kelebihan ini yang sudah diberikan. Bukan itu masalahnya, tetapi hari ini adalah.. ini kisahku,
Pagi hari terasa sudah sangat kurang meng-enak-an karena perasaan yang sepertinya buruk, siang hari mulai menyenangkan sih, karena aku memiliki teman yang super duper seru diajak bercanda, tapi permasalahan seutuhnya dimulai dari sore hari tepatnya pukul menunjukan 18.00......
    Awalnya memang tak terasa seperti masalah, dan bahkan tak akan terpikirkan akan terjadi masalah, sebenarnya ini bukan masalah, tetapi tepatnya ini adalah sebuah peristiwa berharga yang "cukup" menyakitkan.
Setelah aku bertanya
"aku suka sama kamu, dan aku mau memiliki kamu karena aku ga rela kamu dimiliki orang lain"



terkirim sebuah jawaban
"Jujur ya aku juga suka sama kamu, kamu baik banget sama aku, kamu perhatian banget sama aku, pokoknya kamu baik. tapi aku cuma suka sama kamu sebatas sahabat aja, makasih kamu udah suka sama aku, maaf juga aku ga bermaksud untuk nyakitin perasaan kamu"

    Perbincangan terus dilanjutkan tetapi aku sedikit membohongi diriku sendiri, aku mengaku aku kuat, dan ini bukan masalah berarti bagiku, melainkan hanyalah masalah kecil bagaikan abu yang ditiup angin lalu menghilang..
    aku tak mau meneruskan soal ini, aku tak mau memperpanjang hal ini, karena yang aku pikirkan, hidup ini masih panjang, impianku masih jauh didepan sana, semua masih mungkin berubah, ini tak jauh adalah rencana Tuhan, karena aku sadar, di Dunia itu takdir memang ada, bukan berarti takdir bersifat tepat dan pasti, tetapi kita sendirila yang mampu mengubahnya menjadi jauh lebih baik.. Aku menjadikan ini sebagai guru dalam hidupku, karena pengalaman adalah guru yang sangat berharga dalam kehidupan kita..

"Jangan pernah tangisi apa yg sudah tidak menjadi milikmu saat ini, karena suatu saat nanti, apa yang kamu tangisi saat ini akan kamu syukuri"
                                                                                                      ~putra~

Senin, 05 November 2012

kisahku dihari ini

     Aku mengawali hari ini dengan penuh semangat. Aku mengawali hari ini dengan berjuta juta harapan, ku buka senyuman baru yang menandakan aku optimis hari ini.. Pagi hari yang cerah mendukungku untuk memulai hari dengan cerah juga.
     Seiring berjalannya waktu, matahari mulai menunjukan pucuk hidungnya, dan mulai membiaskan cahayanya ke berbagai sudut yang dikehendaki. "Sampai juga aku disekolah, semoga hari ini berjalan sesuai dengan doa'ku" aku berkata dalam hati sambil memanjatkan doa...
     Satu persatu guru memasuki setiap ruangan kelas, jam berjalan seiring berputarnya waktu yang tertera, tak terasa hari sudah mulai siang, tapi tak kunjung aku hiraukan.. memasuki jam terakhir aku mulai sedikit senang, karena ada beberapa guru yang tak menampakan ujung hidungnya dikelas ini.
"triinggg, trinngggg, ttrrrriinnnggggg" bel berbunyi dan seketika aku berkata dalam hati, "akhirnya pulang juga, ini yang aku tunggu, akhirnya aku kembali bisa berjumpa dengannya". Tanpa berlama lama, ak langsung berkemas pulang, bukan untuk ke rumah, tapi kesuatu tempat, tepat dimana aku bisa bertemu dengan seseorang..
     Mengapa waktu terasa berputar begitu cepat? Padahal masih banyak hal yg masih ingin aku omongi dengan mrs.x hehehe, tapi yasudahlah lah lagian masih ada banyak waktu untuk lain kali berjumpa lagi. Pulang bareng kebetulan arah rumah kita searah dan sangat dekat, cukup membutuhkan waktu 15menit sehingga tiba sampai dirumah masing-masing.
     Matahari seketika terbenam dan menghilang dari radar, jelas ini menunjukan kalau hari ini akan segera berakhir.. Kebbetulan nih cuaca mendung jadi tak ada satu bintang pun yang tampak pada hari ini kecuali dirimu hehehe... Ketika berbincang melalui SMS, ada beberapa hal yang awalnya tak aku duga, awalnya menyenangkan, namun kemudian dia menghilang untuk sejenak entah kemana, yang pasti aku cemas menunggu kabarnya. Setelah agak larut malam, tiba-tiba topik pembicaraan berganti dan terkirimlah sms darinya untuk aku yang berisi "tadi aku disuapin es krim sama dia doongg hahha"...
     Nyyeessss.. Seketika perasaanku seperti apa ya? hmm sulit untuk dijelaskan, tetapi intinya aku cemburu, tapi sudah lah! aku tak perduli, mungkin sebentar lagi aku akan menjadi sesosok pria yang tidak peka, karena aku rsa sangat percuma, "apa gunanya gua peka kalo emang ga dingertiin? percuma gua peka tapi cuma dimainin.. rasanya itu ya rasain aja nanti sendiri, gua ga akan bales ko, tapi nanti juga ada sendiri yang membalasnya" sejenak aku lupakan semua itu dan aku mencoba untuk mencari kegiatan lain agar aku tak lagi merasakan "galau".. Musik klasik yg di aransement Kenny G nampaknya bisa sedikit mengerti soal perasaanku saat ini, bisa menenangkan dan bisa sedikit membuat aku relax dan melupakan hal itu..
    Sudahlah, intinya hari ini tidak sesuai seperti apa yang aku mau, awalnya memang ceria walaupun akhirnya aku agak sedikit murung dimalam hari. sebuah kitipan yang bisa aku ambil dari hari ini adalah, "Biarkan waktu berjalan dengan sendirinya, biarkan Tuhan yg merencanakan, berdoa dan bekerjalah agar kita mendapatkannya" ini kisahku di hari ini, senin 5november2012..


Minggu, 04 November 2012

Ayo Diorder !!

Harga Murah Dengan Kualitas Mewah?
Anda bisa dapatkan disini!

1. Terima pembuatan Jersey Bahan Dri-Fit, Clima-Cool, Wafer:
    Futsal, Basket, Voli, BaseBall
    (tersedia sablon rubber/polyflex)

2. (PO)Jersey Grade Ori Only 135.000,-
    Jersey Negara dan Club Ternama, tersedia disini..!
    Player Issue +15rb
    Player Name +30rb
    Custom Name +45rb
    Patch +20rb/pcs

3. Terima Pembuatan Jaket bahan Cotton Fleece, Cotton Bamboo, Parasut:
    Sweater, Hoddie, Zipper, Varsity
    (bisa satuan!)

4. Terima Pembuatan Baju (single/couple) Bahan Kanvas, Katun, Combed 20-40s
    Bisa satuan!

5. Jual Aneka Boneka yang  Ready Stock,
    Harga mulai 40.000,- sampai 1,2jt

6. Jual Garskin
    Bisa desain sendiri ataun ada contoh gambar yang tersedia..!
    ada Full Keypad ada juga yg non-Full Keypad

---------------------------------------------------------------------------------------------
untuk pembuatan baju satuan atau baju couple Quick Respon, only 4-7days
Hubungi
Pin: 2A033D36 (putra)

no:  08111173907 - 085777171577 (putra)

A Thousand Years



heartbeats fast
colors and promises
how to be brave
how can i love when i’m afraid to fall
but watching you stand alone
all of my doubt suddenly goes away somehow
one step closer

i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more

time stands still
beauty in all she is
i will be brave
i will not let anything take away
what’s standing in front of me
every breath
every hour has come to this
one step closer

i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more

and all along i believed i would find you
time has brought your heart to me
i have loved you for a thousand years
i love you for a thousand more

one step closer
one step closer

i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more

and all along i believed i would find you
time has brought your heart to me
i have loved you for a thousand years
i love you for a thousand more

Selasa, 30 Oktober 2012

AKU (part one)

      Aku kembali terbangun, dan aku merasakan hanganya sapaan dari sang surya, aku kembali merasakan sejuknya hembusan angin yang kencang berderu. Aku melihat burung beterbangan, aku merasakan kicauan burung yang sungguh amat indah suaranya.
      Aku awali hari ini, dengan penuh harapan dan dengan sekepal semangat. Aku ingin mencoba untuk tenang pada hari ini, sungguh aku ingin berubah menjadi "Manusia Baru" hari ini. Sesaat aku lupakan sejenak perasaanku, sejenak aku tinggalkan semua kegiatan ku, dan hanya satu yang aku lakukan, yaitu kusuk berdoa dan menyembah-Nya agar diberikannya pertolongan bagiku..
      Terucap satu kalimat yang aku tunjukan untuk-Nya, "terimakasih atas berkat-Mu disetiap harinya, terimakasih karena-Mu aku sanggup berdiri diantara rintangan yang begitu banyak. Seketika entah apa yang aku rasakan, semua berubah begitu saja, semua perasaanku, semua pikiranku, semua terasa hening bawagaikan waktu yang secara otomatis berhenti... Suara kicauan burung yang indah, rumput yang bergoyang ikut menyapaku, membuat aku semakin tenang dan mulai bisa merasakan apa yang akan menjadi tujuanku.
      Berulang kali aku berfikir, tak kunjung aku temukan apa yang menjadi penyebab aku bingung seperti ini, apa yang membuat aku seperti putus asa, aku bingung..! Lama sekali aku menenangkan diri hingga aku lupa waktu ku.. Tetapi aku berhasil, aku telah menemukan masalah yang masih aku cari sebagai penyebab utama mengapa aku menjadi seperti ini.
      Terimakasih Tuhan, Cinta Cinta Cinta..

Kembali aku dapatkan

Aku telah lama berjalan sendiri,
Aku telah lama tak merasakan hal itu,
Aku berusaha untuk menunggu,
Tapi tak kunjung aku temukan rasa itu..

Berulang kali aku mencoba,
Berkali kali aku kecewa,
Seberapa kali aku dikhianati,
Tapi aku berusaha untuk menemukannya kembali..

Jujur aku tak sanggup,
Menjalani hidup tanpa merasakan hal itu,
Jujur aku tak mampu,
Saat aku menyembunyikan rasa itu..

Aku pernah dikecewakan,
Aku pernah disakiti,
Aku pernah dikhianati,
Tapi aku berusaha untuk bangkit kembali..

Kini mulai aku temukan,
Kini aku yakin akan kudapatkan,
Aku tak perduli,
Apakah ini tepat, atau bahkan...

Tuhan telah menyiapkan jalanku,
Dia telah menantiku dengan berjuta cinta,
begitupun juga dengan ku,
Yang telah lama menantikannya..

Entah siapa disana..?
Entah apa yang akan aku dapatkan,
Tetapi aku sudah mulai kembali merarasakan,
Aku menemukan rasa yang dulu pernah hilang...

Minggu, 28 Oktober 2012

Pantun..


Bunga mawar indah rupanya..
Boleh suka, asal jangan jatuh cinta..
Tong kosong nyaring bunyinya,
Harapan Kosong sakit rasanya..

Aku melancong ke Kota batu,

Sampai disana ku naik sampan,
Kita memang ditakdirkan untuk bertemu,
Walau tidak untuk dipersatukan..

Cinta itu...

"Cinta Bukan seberapa lama kamu telah mengenalnya..
tetapi cinta adalah,
Seberapa nyaman saat kamu mengenal dirinya.." ~putra

Kamis, 31 Mei 2012

Rabu, 30 Mei 2012

Quotes Inspirative One

Semua yang indah dalam hidup ini terkadang memang tidak terlihat, itulah cinta..
Cinta itu bagaikan angin yang berhembus..
yang tidak dapat semua orang lihat, tetapi bisa semua orang rasakan..

Siklus Relationship Remaja

Jalan Jalan => Ketemu Cewe/Cowo => Kenalan => Tukeran Nomor Hape => Pedekate => Jadian dan Pacaran => seneng happy dan melting => Masalah dan bertengkar => baikan => seneng seneng lagi => marahan lagi => bosen dan jenuh sama pasangan => Lirik Cewe/Cowo kanan kiri => berantem => putus => Move On => gagal Move On => Galau berkepanjangan => Deket lagi => Balikan => ga lama marahan => putus lagi...

Minggu, 27 Mei 2012

corner

Jangan berjalan didepanku,
Karena mungkin aku tak akan mengikutimu ...

Jangan berjalan dibelakangku,
Karena mungkin aku tak akan memandumu ...

Berjalan lah disampingku,
Genggam eratlah tanganku,
dan Jadilah sahabat Sejatiku ...

Sabtu, 19 Mei 2012

13 Maret 2012

tempat itu yang mempertemukan kita, untuk kemudian kita berkenalan dan menjadi sepasang sahabat... Aku dan Kamu, melalui perkenalan yang tak disengaja, berjalan begitu saja hingga akhirnya kita saling mengenal dan saling mengerti juga memahami ..
Sepanjang hari, Aku dan Kamu kian akrab sebagai seorang sahabat, untuk kemudian aku memanggilmu dengan sapaan "kaka" ... Sungguh tak terlupakan masa masa persahabatan itu ... Ini semua bukan rencana ku ataupun rencanamu .. Tuhan yang mempertemukan kita ...
Rasa itu muncul, ini bagaikan sebuah permainan yang tak akan diketahui akhirnya sebelum kita melakukannya .. Semua berjalan begitu saja, biarkan mengalir bagaikan air yang tak akan pernah berhenti kemanapun ia mengalir...
Persahabatan itu yang membuat kita menjalin hubungan ini, tak banyak orang mengetahui ini .. Tanggal 13 Maret 2012 terjalinlah sebuah relationship yang lebih serius, bukan lagi sahabat, bukan lagi kaka, tetapi ... Kenangan yang dilewati, Kenangan yang diukir, bukan hal mudah untuk dilupakan...
Seiring berjalannya waktu, hubungan aku dan kamu semakin bertambah usianya.. Aku merasa nyaman saat kamu dekat dengan aku, aku merasa berharga dan dihargai, aku merasa aku diperhatikan, aku merasa aku disayangi.. Masalah yang datang menghampiri, Cobaan yang datang untuk menyapa aku dan kamu, mudah begitu saja dilewati..
Tanggal 13 Mei 2012 datang masalah yang sepertinya sulit untuk diselesaikan, hanya ada satu jalan keluar mungkin, itu berpisah... Berpisah? Sebuah kata yang memiliki arti sebuah kepedihan .. Bukan hal mudah untuk mengucapkan kata itu ...
Masalah ini sungguh membuat kita rapuh, membuat kita menyerah, membuat kita putus asa.. Tapi rasa sayang yang ada dalam diri kita tak akan pernah hilang.. Miris.. satu satunya kata yang bisa menggambarkan suasana saat ini..
Yang aku cari, Yang sudah aku dapatkan, Yang sudah aku inginkan... aku sudah mendapatkannya, tetapi mengapa Tuhan sepertinya tak mengizinkan aku untuk memilikinya..?
sampai saat ini, aku dan kamu hanya berfikir tentang masalah ini, sampai saat ini, masalah ini lah yang memaksa kita untuk berpisah... Hanya kekuatan itu yang membuat kita enggan untuk mengakhiiri semua ini..
sampai kapanpun, aku tak akan pernah rela kehilanganmu, Sampai kapanpun aku tak rela melihat kau bersanding dengan yang lain, aku selalu bermohon dengan Tuhan, izinkan aku untuk memilikimu sepenuhnya, sepenuhnya untukku ...

Selasa, 15 Mei 2012

Rindu~

Saat ini,
Disini,
aku menyadari,
Betapa besar rasa itu padamu ...

Ditempat ini,
Aku mengerti,
bagaimana rasanya kehilangan dirimu ...

Sakit ...
Perih ...

Ingin rasanya, aku berlari pergi ketempat yang sunyi ...
Ingin rasanya, aku memeluk erat dirimu dan takan kulepas ...
Ingin rasanya, aku merasakan kembali saat itu ...

Saat dimana kau genggam hangat jemariku ...
Saat dimana kurasakan hangatnya pelukanmu ...
Sunggu, Bila saat ini aku boleh mati, aku akan memilih itu ...
Daripada aku harus merasakan rindu yang menyiksa diri ...

Aku ingin kamu tau ini sayang,
Hati ini benar benar telah kau raih sepenuhnya ...
Aku ingin kamu tau,
Betapa besar rasa cintaku ini untukmu ...

Bila esok dan suatu saat nanti,
Kau ingin dan harus pergi dari sisiku,
Entah apa yang akan aku lakukan ...
Entah berapa banyak air mata yang akan berjatuhan ...

Saat ini,
Aku disini,
Aku merindukanmu ....

Senin, 14 Mei 2012

Ini Untukmu


Aku tak lagi melihat,
Aku tak lagi merasakan,
Aku tak lagi menikmati,
Lembutnya sapaan mu dipagi hari ...

Aku merasakan,
Aku memahami,
Aku menyadari,
Apa yang kamu rasakan saat ini ...

Sungguh aku tak mau,
Sungguh aku tak bisa,
Sungguh aku tak rela,
Untuk melepas dan kehilanganmu ...

Aku senang dengan caramu,
Melihatku bukan dari caraku mendapatkanmu,
Aku senang dengan caramu,
Yang melihat caraku untuk mempertahankanmu ...

Sesaat aku merasakan,
Sesaat aku mengalami,
Dan tak pernah aku menyadari,
Aku tersenyum dan aku menangis pilu,
Ketika aku merindukanmu ...

Rindu yang merasuk jiwa,
Membuat aku sadar,
Betapa indahnya hadirmu dalam kehidupanku,
Membuat aku lupa,
Jika suatu saat nanti aku harus rela kehilanganmu ...

Aku menangis bukan karena aku lemah,
Aku menangis bukan berarti aku cengeng,
Aku menangis karena aku juga memiliki perasaan ...

Bagiku,
Dirimu itu ...
Bagiku,
Mempertahankanmu itu,
Lebih sulit daripada aku mendapatkanmu ...

Saat ini kau harus mengerti,
Ini perasaan yang kumiliki,
Kamu tak tau aku rapuh,
Tapii kusembunyikan itu semua darimu ...

Aku terlihat kuat,
Aku terlihat tegar,
Dan aku terlihat mampu,
Jika aku tersenyum ...

Senyum palsu,
Yang menyimpan banyak luka dibaliknya,
Senyum palsu,
Yang membuat aku terlihat kuat ...

Aku bukanlah Robot,
Aku bukanlah Dewa,
Hatiku bukan Baja,
Yang bisa terus kau sakiti ...

Ini kisahku,
Ini perjalanan cintaku,
Rintangan yang sulit tak akan membuatku,
Berdiam diri dan Mengakhiri semua ini ...

Aku akan tunjukan,
Ini aku yang sesungguhnya,
Yang tak akan menyerah,
Melewati rintangan ini bersamamu ...

Aku akan selalu berjalan disampingmu,
Aku akan selalu berjalan menggandengmu,
untuk ku tunjukan,
Tanganku selalu ada disetiap kau membutuhkannya ...



aku termenung

"Aku tidak memandang seperti apa caramu mendapatkan aku,
tetapi, Aku memandang dari caramu mempertahankan aku ..."

"Penyesalan tak akan pernah ada artinya jika tanpa adanya introspeksi dan perubahan ..."

"Merindukanmu membuat aku telah lupa jika suatu saat nanti aku harus rela untuk kehilanganmu ..."

Sabtu, 12 Mei 2012

Ingatanku yang Terlupakan

Mengenangmu,
Mengagumimu,
Merindukanmu,
telah membuat aku lupa dan tidak sadar,
bahwa suatu saat nanti aku harus rela kehilanganmu...

Rabu, 09 Mei 2012

Aku yang Merindukanmu

Setiap saat aku merindukanmuu,
Setiap saat rindu merasuki ragaku,
Setiap saat aku teringat dirimu,
Setiap saat itu juga aku tersakiti karenamu...

Setiap aku teringat perkataanmu,
Setiap aku teringat janji manismu,
Setiap aku teringat kenangan bersamamu,
Saat itulah aku akan selalu mengenangmu,

Ini caraku,
Mencintaimu,
Tanpa pernah kau sadari itu,

Kamu datang,
Bagaikan Hujan,
Kamu pergi,
Bagaikan Badai,

Kamu rela tinggalkan aku,
Hanya untuk kau rajut kisah bersamanya,
Kamu rela tinggalkan aku,
Hanya untuk kebahagiaanmu semata,

Kau acuhkan aku,
Kau hancurkan aku,
Bagaikan kertas kumuh,
Yang terbang tertiup angin,

Kini,
Kamu lupakan aku,
Kamu biarkan aku pergi,
Tanpa pernah kau sadari,
Aku tak rela kehilanganmu...

Ukiran Perasaan

Kamu tidak akan pernah peka terhadap perasaan orang lain,
jika kamu belum peka terhadap perasaanmu sendiri..
~Ge.An.Ba.Saputra

Rabu, 02 Mei 2012

Sammy Simorangkir - Tak Bisa Mencintaimu


Cinta yang telah ku berikan padamu
Cinta yang tulus untukmu
Telah ku relakan semua keinginanmu
Tapi kau tak pernah mengerti
Telah ku coba tuk mengerti kamu
Tapi ternyata kau khianatiku
Maafkanlah aku, ku coba lupakan
Semua yang pernah kita lewati
Bukan karena aku tak mencintaimu
Karena aku tak pantas bagimu
Pergilah kau cinta sejatiku
Telah ku relakan semua keinginanmu
Tapi kau tak pernah mengerti
Telah ku coba tuk mengerti kamu
Tapi ternyata kau khianatiku
Maafkanlah aku, ku coba lupakan
Semua yang pernah kita lewati
Bukan karena aku tak mencintaimu
Karena aku tak pantas bagimu
Pergilah kau cinta sejatiku
Maafkanlah aku, ku coba lupakan
Semua yang pernah kita lewati
Bukan karena aku tak mencintaimu
Karena aku tak pantas bagimu
Pergilah kau cinta sejatiku
Maafkanlah aku, ku coba lupakan
Semua yang pernah kita lewati
Bukan karena aku tak mencintaimu
Karena aku tak pantas bagimu
Pergilah kau cinta sejatiku

Kamu Yang Aku Rindukan

Kamu yang seperti dulu,
Kamu yang seperti pertama bertemu,
Kamu yang seperti pertama aku kenal,
Aku rindu akan semua Kamu yang dulu..

Kamu yang dulu selalu membuatku tersenyum,
Kamu yang dulu selalu membuatku tertawa,
Kamu yang dulu selalu membuatku ceria,
Aku rindu semua Kamu yang dulu..

Dahulu,
Kamu berikan aku harapan,
Kamu berikan aku kesempatan,
Kamu berikan aku sebuah kepercayaan...

Kini,
Kamu berikan aku sakit,
Kamu berikan aku luka,
Kamu tinggalkan semua kenangan..

Sebuah pertemuan,
Yang tak pernah kusangka,
Yang tak pernah kutunggu,
Menjadi terwujud dan indah yang kurasa...

Sebuah perpisahan yang menyakitkan,
Sebuah kenangan yang tertinggal,
Sebuah Luka yang terdalam,
Inilah isi dari perasaanku...

Cintamu yang dulu menjadi motvasiku,
Sekarang hanya menjadi impianku,
Kasih sayang mu yang dulu selalu temaniku,
Kini hanya menjadi serpihan debu...

Harus aku terima,
Orang yang paling aku cintai,
Telah sangat menyakitiku,

Harus aku sadari,
Orang yang paling mencintai aku,
Adalah orang yang akan sangat menyakitiku..

Lelah rasanya hati,
Sangat lelah untuk terus kau sakiti,
Aku mencoba untuk berdiri,
Dan aku akan mencoba temukan arti semua ini..

Aku belajar,
Untuk melupakan semua ini,
Pergilah kau Cinta sejatiku,
Aku rela, Aku harus kehilanganmu..

Aku memang tak pantas,
Aku memang tak berguna,
Aku memang tak seharusnya,
Memiliki dan menjadi milikmu..

Aku akan mencintaimu,
Biarpun aku tak akan memilikimu..
Aku akan menyayangimu,
Biarpun aku tak bisa menyentuhmu...

Selasa, 01 Mei 2012

Cinta yang Semu dan Abadi

Belajar lah untuk berfikir,
"janganlah kamu takut kehilangan cinta dan kasih dari orang yang paling menyayangimu, karena cinta dan kasihnya hanyalah bersifat semu, tetapi ingatlah, Kasih dan Cinta yang diberikan Tuhan adalah kasih dan cinta sejati yang tak akan pernah meninggalkanmu" ~ Heldy Gunawan

Kamis, 26 April 2012

Kamu dan Kisah Ku

Kamu biarkan aku datang,
Kamu biarkan aku menyukaimu,
Kamu biarkan aku mencintaimu
Kamu biarkan aku untuk menyayangimu,

Kamu buat aku tertawa,
Kamu buat aku tersenyum,
Kamu membuat aku mengerti arti sebuah kata,
itu Cinta..

Kamu buat aku gundah dan gelisah,
Kamu buat aku terharu,
Kamu buat aku kecewa,
Kamu buat aku bersedih,

Kamu membuat aku mengerti,
Kamu membuat aku menyadari,
Inikah artinya disakiti?
Inikah artinya dihianati?

Kamu abaikan aku,
Bagaikan angin yang berhembus,
Kamu buang aku dari kehidupanmu,
Bagaikan serpihan kertas yang sudah tak berarti,

Kamu lupakan janjimu,
Kamu ingkari janjimu,
Kamu dustai hatiku,
dan Kamu lukai perasaanku,

Aku mencintaimu,
Karena perasaan yang tak bisa ku pungkiri,
Aku membencimu,
Karena caramu mencintaiku,

Tak akan pernah kau lihat lagi,
Tak akan pernah kau temui lagi,
Tak akan kau dapatkan lagi,
Aku yang seperti dulu,

Yang mudah kau sakiti,
Yang mudah kau bohongi,
Yang mudah kau dustai
Dengan semua janji manismu,

Ingin kusampaikan rangkaian kata ini,
Ingin ku ucapkan rangkaian kata ini,
Aku berharap nanti,
Kamu akan menyesali semua ini,

Dengarkan aku berbicara,
Dengarkan aku yang ingin menyampaikan sesuatu,
Ijinkan aku tuk mengucapkan,
Selamat tinggal dirimu yang telah menyakitiku...



Rabu, 25 April 2012

Sammy Simorangkir - Aku Kembali


Ingin rasanya melihatmu mampu bertahan bersama diriku
Walaupun akhirnya kau telah pupuskan cintaku dengan bersamanya
Tak pernah ku bayangkan kau sanggup tinggalkan diriku

Ini aku, aku berdiri, untuk hadapi segala pahit di hati
Ku coba untuk menangkan hati dan akhiri pedih, lepaskan beban ini
Meskipun kini aku sendiri namun aku kembali

Lelah rasanya hati, lelah untuk disakiti, namun telah ku jalani
Ingin ku berlalu mengejar cintaku dan mencoba untuk bertahan bersama mimpiku
Tak pernah terbayangkan ku harus lupakan semua cerita ini

Ini aku, aku berdiri, untuk hadapi segala pahit di hati
Ku coba untuk menangkan hati dan akhiri pedih, lepaskan beban ini
Meskipun kini aku sendiri namun aku kembali

Mungkin sudah saatnya tuk lupakan semua rasa kecewa
Ini aku, aku berdiri, untuk hadapi segala pahit di hati
Ku coba untuk menangkan hati dan akhiri pedih, lepaskan beban ini
Meskipun kini aku sendiri, meskipun kini aku sendiri namun aku kembali

Selasa, 24 April 2012

FT: FC Barcelona VS Chelsea FC

Babak I
Secara mengejutkan, dan diluar dugaan, Chelsea mampu lolos dari lubang jarum dengan penuh dramatis.. Hanya dengan modal kemenangan 1-0 di leg pertama, Chelsea harus siap untuk menlakoni first leg di Camp Nou Stadium.
Pertandingan berjalan tidak berimbang, tim tuan rumah sangat mendominasi jalannya pertandingan dan terus menggempur  Frank Lampard cs. Aroma kemenangan mulai dirasakan para Barcelonitas di seluruh penjuru dunia dengan hadirnya goal dari Segio Bosquets. La Blaugrana kian gencar dan semakin percaya diri setelah gol pertama, al hasil, hanya membutuhkan waktu 5menin untuk mencetak gol kedua melalui kaki Andres Iniesta yang meneruskan umpan manis sang bintang, Lionel Messi.
Kembali terulang lah kesalahan Barca, yakni pada injury time babak pertama, Chelsea berhasil mencuri goal tandang melalui sontekan yang sangat tenang dari Ramires yang meneruskan umpan cantik Frank Lampard. Kedudukan 2:1 bertahan hinggan jeda babak pertama.

Babak II
baru memasuki menit ke-50 Barcelona kembali diuntungan dengan mendapat tendangan penalty. sayang, sang eksekuter si Mega Bintang Lionel Messi gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Bola membentur mistar dan terpental jauh dari kotak penalty. Tidak sampai disitu, Messi kembali berusaha menceploskan bola, namun sayang usahanya masih digagalkan oleh mistar gawang Petr Cech. Belanjut, Goal dari Alexis Sanchez pun dianulir oleh wasit karena sebelumnya Dani Alves terjebak dalam posisi ofside. Barca memang sepertinya kurang beruntung, Keunggulan 2-1 dengan agregate 2-2 tidak bisa dipertahankan lagi, Rekor buruk terhadap Chelsea masih terus berlanjut.. Keasikan menyerang Barcca harus rela kebobolan melalui serangan balik Fernando Tores.  Pada menit menit akhir, Fernando Tores yang masuk menggantikan Drogba menceploskan bola kegawang Vic Valdes dengan sangat mudah, score pun berubah menjadi 2-2 dan agregate untuk Chelsea 2-3. Dengan hasil ini anak asuh Roberto Di Matteo berhak menggenggam satu tiket Final di Alianz Arena..

Diary Perasaanku

Kedatanganmu adalah sebuah kebahagiaan bagiku,
Kedatanganmu adalah sebuah kisah baru dalam hidupku,
Kedatanganmu adalah sebuah pengalaman unik bagiku,

Pertemuan denganmu adalah sebuah awal,
Pertemuan denganmu adalah sebuah Kisah,
Pertemuan denganmu adalah awal dari sebuah perpisahan..

Kau awali dengan sebuah kalimat uang menyapaku,
Kau tegur aku dan kau buat aku ingin mengenalmu,
Sebuah yang tempat yang tak akan pernah kulupakan,
Sebuah pertemuan yang membuat aku mulai menyadari,
Tuhan telah memberikan yang terbaik untukku saat ini,

Kau lanjutkan dan kau biarkan aku mencoba mengenalmu,
Kau biarkan aku memiliki rasa itu kepadamu,
Kau biarkan aku untuk mulai berharap kepadamu,
Sampai akhirnya kau biarkan aku jatuh cinta kepadamu..

Kau rajut kisah ini Bersamaku,
Kita rajut kisah bersama,
Tangisan, candaan, Tawaan, Kesedihan, Kebahagiaan,
Adalah warna yang selalu menemani kisah kita,

Kau ucapkan jani yang membuatku melayang,
Kau ucapkan janji yang sungguh membuat aku merasa bahagia,
Tanpa kau sadari, apakah sudah kau tepati janji itu?

Semua itu hilang,
Semua itu musnah,
Semua itu dusta,

Apa yang kau berikan?
Apa yang kau tinggalkan?
Apa yang kau Goreskan?
Hanyalah Luka...

Janji yang kau ucap,
Seakan hanya lelucon yang ingin membuatku tertawa,
Tetapi semua telah jauh dari perkiraannya,

Kau membuat aku terpuruk dalam perasaan ini,
Kau membuat aku terluka dan sulit melupakan kisah ini,
Kau membuat aku sangat kecewa..

Sungguh aku tak percaya,
Sungguh aku begitu kecewa,
Biarpun kau adalah kenangan terindahku,
Tapi sejenak renung dan sadarkan lah,
Kau adalah orang yang paling membuatku terluka...

Senin, 23 April 2012

harapan yang tersimpan

harapan yang tersimpan, semoga kau menyadarinya...
Kamu sia-siakan aku bagaikan air,
Mengacuhkan aku bagaikan serpihan debu,
Melukai hatiku bagaikan menggores batang Kayu,
dan Kamu buang aku bagaikan sepeser sampah,

Mungkin aku memang bukan yang terbaik bagimu,
Mungkin aku memang tak sempurna untukmu,
Tapi aku ingin kamu tau,
Aku juga pantas untuk dicintai, bukan disakiti,

Kini aku mulai mengerti,
Kini aku sadar,
Tuhan menyiapkan rencana yang indah,
Walau bukan bersama dirimu,

Aku hanya bisa mengagumi dari kejauhan,
Aku hanya bisa berharap dalam kesedihan,
Aku hanya bisa berharap,
jika saat ini kau enggan menemukan arti diriku dalam kehidupanmu,
Aku berharap,
Jika aku pergi dari kehidupanmu,
Kamu akan tau siapa aku, dan apa arti dirikuu didalam kehidupanmu...


Minggu, 22 April 2012

Seutas Motivasi

Orang yang menyayangimu tak akan pernah berjalan tertinggal dibelakangmu, atau berjalan mendahului didepanmu.. Tetapi orang yang menyayangimu akan selalu berjalan dan bergandengan disampingmu..

Sejauh apapun kamu melangkah jangan pernah melupakan mereka yang sangat menyayangimu, karena tanpa kasihnya, kamu bukanlah siapa siapa dalam kehidupan ini...

Sabtu, 21 April 2012

Sehelai Kenangan yang Terukir

Suatu ketika, ada sepasang kekasih yang sedang berdua disuatu tempat yang sepi dan mereka berdua bercakap cakap dan membuat mereka berdua sadar, bahwa indahnya saling menjaga dan menghargai...

Pria: Sayang, jarang banget ya kita berdua dapet suasana berdua seperti sekarang...


Wanita: Iya ya, bener banget.. kita jarang bisa bener bener berduaan kaya gini...

Pria: Sayang, daripada kita ga ada kerjaan, mending kepo"an aja yuek? hahaha

Wanita: ayo deh, aku juga udah banyak banget yang mau aku tanya ke kamu, tp kamu mulai duluan ya..


Pria: yaudah, km jawab ya... Kenapa sih kita bisa jadian? Kenapa kamu milih aku?


Wanita: hhmm..  Kamu itu cowo yang dikirim sama Tuhan buat bikin aku senyum, aku seneng, aku ketawa     dan membuat aku merasakan apa itu cinta.. Tuhan pilih kamu untuk aku, karena kamu itu spesial buat aku...

Pria: *terdiam dan terharu, lalu berkata dalam hati* Baik banget, jawabannya itu bisa banget buat gua terbang.. Makasih Tuhan, aku beruntung telah kau berikan dia untuk aku..

Wanita: Ko diem? respon dong sayang.. sekarang kamju yang jawab..


Pria: Makasih sayang, aku kaget loh denger jawaban kamu.. Aku beruntung bisa memiliki kamu ^_^

Wanita: sama sama hehehe, aku ga tau kenapa bisa jawab itu, dan itu hati aku yang berbicara, not me...


Pria: Aku memilih kamu, Karena Tuhan mau aku seneng, Karena Tuhan mau kasih yang terbaik buat aku.. Tuhan ngasih kamu buat aku jaga, buat aku sayangi dan bukan aku sakiti, Aku beruntung bisa Memiliki kamu, Kamu motivasi aku, semangat aku, dan kamu bisa mengerti tentang aku ...

Wanita: hhmm, aku tersentuh sama kata kata kamu, kamu bisa buat aku melayang, aku mengerti mengapa kita dipertemukan.. untuk dipersatukan, saling menjaga, menghargai dan melengkapi.. Aku sayang kamu, melebihi sayang kamu ke aku... Jaga aku baik baik buat kamu ya, aku ga rela kehilangan kamu...


Pria: Aku akan menjaga mu sebaik dan semampuku ... sungguh, ini yang kurasa cinta, saling mencintai dan menyayangi.. Aku berharap kamu adalah yang terindah dalam kehidupanku.. Aku juga menyayangimu melebihi sayangmu kepada ku...


Akhirnya mereka pergi meninggalkan tempat itu dengan kenangan yang sungguh berkesan dan tak akan mungkin untuk dilupakan, indah, haru, sedih, menyenangkan semua menjadi satu...
Cinta itu pilihan antara dua sisi, Kesetiaan dan Kejujuran atau Kebohongan dan Pengkhianatan.. Ketika kamu belajar untuuk menghargai Cinta, disanalah kamu sedang merasakan satu satunya surga yang Tuhan berikan kedalam Dunia...

Jumat, 20 April 2012

arti dirimu untuk kehidupanku

Kamu mungkin belum menyadari..
Kamu mungkin belum mengerti..

Kamu mungkin belum menemukan..
Siapa aku,
Apa arti aku dalam kehidupanmu...

Jika aku ingin berandai andai,
Akan aku bawa dirimu kedalam angan-anganku...
Tapi sulit bagiku untuk menggapai semuanya..
Semua kenangan telah sirnah,
Semua kenangan telah Musnah,
Hanya karena kau ucapkan satu kata,
yang sungguh memiliki banyak makna...
Bagiku,
Cinta bukan hanya "aku beruntung bisa memilikimu"
bagiku,
Cinta juga berkata "kamu pun beruntung bisa memiliki aku"

Jika memang ini jalan yang terbaik...
Jika memang ini yang bisa membuatmu kembali bersinar seperti dulu lagi..
Jika memang ini adalah jalan hidup kita yang telah tertulis oleh Tuhan..
Aku hanya berharap,
Aku hanya Berdoa,
Aku hanya Memohon,
Semoga Ini semua yang terbaik untuk dirimu...
Maafkan aku yang telah mengecewakanmu..
Maafkan aku yang telah mengkhianatimu..
Maafkan aku yang telah membuatmu sakit..
Sejujurnya aku ingin mengungkapkan isi hatiku..
Apa kamu tidak sadar Luka apa yang telah kamu beri untuk aku?

Apa kamu tidak sadar Dusta yang telah kau berikan kepadaku?
Apa kamu tidak sadar Kebohongan yang telah kau buat untukku?

Kamu Ga Peka,
Kamu ga sadar,
Kamu ga tau,
Aku sakit hati, Aku kecewa, Aku sedih..
Tapi aku maafkan itu semua hanya karena satu kalimat yang aku miliki...
Aku Menyayangimu..
Entah sampai kapan kau akan menyadari ini semua,
Tapi aku berharap, Kamu akan mendapatkan yang jauh lebih Baik disana..
Kebahagiaan milikmu, sebagiannya adalah Milikku..
Jangan lagi kau kecewakan aku,
Jangan lagi kau sakiti aku,
Karena semua itu adalah kenangan aku bersamamu..
Kamu memang yang terindah dalam perjalanan cintaku..
Tapi kamu juga yang paling menyakiti perasaanku....

aku dan perasaanku

Kamu engga akan pernah tau gimana rasanya...
Kamu engga akan pernah tau bagaimana jadinya...
Kamu engga akan pernah tau bagaimana sakitnya...
Kamu engga akan pernah tau yang sebenarnya..
Katanya kamu suka sama aku?
Katanya kamu sayang sama aku?
Katanya kamu Cinta sama aku?
tapi kenapa kamu engga PEKA sama perasaan aku?
Coba kamu rasakan,
Coba kamu resapi,
Coba kamu pikirkan,
Bagaimana perasaan aku yang tidak Kamu Hargai?
Aku engga butuh Balasan,
Aku ga Butuh penghargaan,
Aku ga butuh imbalan,
tapi aku cuma butuh dihargai aja..
Kamu engga akan tau perjuangan aku,
Kamu engga akan tau rasa sayang aku ke kamu,
Kamu engga akan tau rasa sakit yang kamu kasih buat aku...
Di balik ini semua,
Aku punya harapan,
Aku punya tujuan,
Aku punya impian,
Aku sadar hidup ini sangat panjang,
Aku sadar hidup ini rumit,
Aku sadar hidup itu perjuangan...
Suatu saat nanti,
Suatu hari nanti,
Kamu ga akan pernah lagi Liat aku yang seperti Dulu...
Kamu ga akan pernah lagi Liat aku yang cengeng...
Kamu ga akan pernah lagi Liat aku sebagai Pecundang...
Aku Terlahir Kedunia bukan untuk jadi percundang!
Aku terlahir kedunia ini untuk menjadi seorang Pemenang!
Pemenang! bukan Pecundang!
Jika detik ini,
Jika hari ini,
Kamu pandang aku sebagai Pecundang, Kamu akan menyesal..
Karena,
Suatu Saat nanti Kita berjumpa,
Kamu akan tau,
Siapa aku dan Inilah aku yang sesungguhnya..

Kamis, 19 April 2012

Disakiti Untuk Mengerti

Created By: Chelsea Gracia D.S.


Tak masalah bagiku menunggu siapapun untuk waktu yang tidak ditentukan 
Tak masalah bagiku untuk mencintai siapapun yang tak pernah mengenalku
 
Tak masalah bagiku mendoakan siapapun yang tak mengenal Tuhan
Tak masalah bagiku jika aku disakiti oleh orang yang selalu ku buat tersenyum
 
Dalam kondisi apapun aku akan menerimanya dengan sepenuh hatiku 
Karena itulah hidup
 
Menunggu untuk harapan kosong
 
Mencintai untuk dibenci
 
Tak dikenal untuk menjadi terkenal
 
Mendoakan untuk berserah
Disakiti untuk mengerti
Saat aku menunggu dengan berbagai pertanyaan yang tak berujung ada jawabnya
Saat itu aku tahu bahwa akan ada jawaban termanis yang akan kudengar
 
Saat hatiku dihancurkan seperti debu
Saat itu aku tahu bahwa hidupku sedang dirancang untuk lebih bahagia
Saat aku dibenci
 
Saat itu aku tahu bahwa aku sedang dibentuk
Menjadi wanita yang tegar
 
Tak tahu kapan
Tak tahu bagaimana
Tak tahu seperti apa rasanya
 
Aku yakin TUHAN punya rencana yang tak pernah ku ketahui
Rencana yang akan membangkitkanku
Karena itu aku siap dibentuk
Untukmu yang selalu membuatku menunggu
Untukmu yang selalu menyakitiku
 
Untukmu yang selalu membenciku karena rasa yang kau anggap berlebihan
 
Untukmu yang tak pernah sadar bahwa namamu ada di doaku
Untukmu yang tak pernah mencintaiku
 
Terima kasih karena kau membuatku dewasa
 
Terima kasih karena membuatku mendengar jawaban termanis
Walau bukan darimu
Akan kutemukan kebahagiaan
 
Saat aku bersama dia yang lain
Aku tahu aku masih mengharapkanmu
Tapi tak sebanyak dulu
Karena TUHAN mengajarkanku untuk merelakan
 
Demikian juga dengan cinta yang kurelakan pergi bersamamu
 
Kuharap kau menemukan rasa yang kau sebut bahagia dengan wanita pilihanmu
Kuharap kau belajar mencintai dan menerima
Karena tak satu wanita pun yang lebih kuat selain aku!
Tak satu wanitapun yang mau mencintaimu tanpa cinta yang tulus darimu
Aku ingin kau bahagia
Pangeran kecilku yang sekarang membuatku bodoh
Karena aku terlalu mencintainya
 
Kuyakin kau tertawa atas keluguanku
 
Tapi aku masih lebih pintar
Karena aku punya rasa yang semua orang sebut itu...
"CINTA"

Rabu, 18 April 2012

Sahabat itu...

Hanya sepatah duapatah kata yang aku bisa sampaikan Untukmu sahabatku..



"Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup...."

"Jika Tuhan telah menciptakan pelangi untuk keindahan Dunia mu ...
tetapi jangan lupa,
Tuhan telah menciptakan Sahabat untuk keindahan didalam hidup mu ..."

Result First Leg Champions League


Result Match Leg I Champions League

Pada Result Leg I antara:
FC Bayern Munchen
VS REAL MADRID berakhir untuk kemenangan Tim tuan rumah dengan kedudukan yang tipis yakni 2:1 untuk wakil Jerman tersebut.. Jalannya pertandingan cukup menarik dan kedua tim silih berganti menyerang.. Bayern unggul terlebih dahulu lewat Gelandang Sayap mereka Frank Ribery pada menit ke 17'. Gol ini berbuah dari hasil tendangan penjuru yang membuahkan kemelut didepan gawang Iker Casilas dan akhirnya dengan cerdik Frank Ribery menceploskan Bola kedalam Jaring gawang.. 1:0 bertahan hingga babak pertama usai. Dibabak kedua, El Real berhasih menyamakan kedudukan menjadi 1:1 via Mesut Ozil pada menit ke-53'.. Laga akan diperkirankan berakhir imbang, justru Gol yang dinanti nanti tuan rumah datang pada menit ke 89' melalui sontekan Mario Gomez, akhirnya El Real pun pulang dengan tangan kosong, hanya berbekal satu Goal Tandang.

Pada Result Leg I antara:
Chelsea FC VS FC Barcelona berakhir untuk kemenangan "The Blues" dengan keuunggulan tipis 1:0 melalui sontekan kaki Didier Drogba pada menit ke-45'+2
Pertandingan berjalan alot karena FCB mendominasi pertandingan dengan perbandingan ballposesion 30%:70% untuk La Blaugrana.. Gol Didier Drogba dicetak lewat serangan balik yang memanfaatkan kesalahan elementer dari pemain Blaugrana. Dengan modal 1 goal eini Chelsea FC masih belum aman karena Match selanjutnya akan dimainkan di Camp Nou, Spain..