Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Sabtu, 21 April 2012

Sehelai Kenangan yang Terukir

Suatu ketika, ada sepasang kekasih yang sedang berdua disuatu tempat yang sepi dan mereka berdua bercakap cakap dan membuat mereka berdua sadar, bahwa indahnya saling menjaga dan menghargai...

Pria: Sayang, jarang banget ya kita berdua dapet suasana berdua seperti sekarang...


Wanita: Iya ya, bener banget.. kita jarang bisa bener bener berduaan kaya gini...

Pria: Sayang, daripada kita ga ada kerjaan, mending kepo"an aja yuek? hahaha

Wanita: ayo deh, aku juga udah banyak banget yang mau aku tanya ke kamu, tp kamu mulai duluan ya..


Pria: yaudah, km jawab ya... Kenapa sih kita bisa jadian? Kenapa kamu milih aku?


Wanita: hhmm..  Kamu itu cowo yang dikirim sama Tuhan buat bikin aku senyum, aku seneng, aku ketawa     dan membuat aku merasakan apa itu cinta.. Tuhan pilih kamu untuk aku, karena kamu itu spesial buat aku...

Pria: *terdiam dan terharu, lalu berkata dalam hati* Baik banget, jawabannya itu bisa banget buat gua terbang.. Makasih Tuhan, aku beruntung telah kau berikan dia untuk aku..

Wanita: Ko diem? respon dong sayang.. sekarang kamju yang jawab..


Pria: Makasih sayang, aku kaget loh denger jawaban kamu.. Aku beruntung bisa memiliki kamu ^_^

Wanita: sama sama hehehe, aku ga tau kenapa bisa jawab itu, dan itu hati aku yang berbicara, not me...


Pria: Aku memilih kamu, Karena Tuhan mau aku seneng, Karena Tuhan mau kasih yang terbaik buat aku.. Tuhan ngasih kamu buat aku jaga, buat aku sayangi dan bukan aku sakiti, Aku beruntung bisa Memiliki kamu, Kamu motivasi aku, semangat aku, dan kamu bisa mengerti tentang aku ...

Wanita: hhmm, aku tersentuh sama kata kata kamu, kamu bisa buat aku melayang, aku mengerti mengapa kita dipertemukan.. untuk dipersatukan, saling menjaga, menghargai dan melengkapi.. Aku sayang kamu, melebihi sayang kamu ke aku... Jaga aku baik baik buat kamu ya, aku ga rela kehilangan kamu...


Pria: Aku akan menjaga mu sebaik dan semampuku ... sungguh, ini yang kurasa cinta, saling mencintai dan menyayangi.. Aku berharap kamu adalah yang terindah dalam kehidupanku.. Aku juga menyayangimu melebihi sayangmu kepada ku...


Akhirnya mereka pergi meninggalkan tempat itu dengan kenangan yang sungguh berkesan dan tak akan mungkin untuk dilupakan, indah, haru, sedih, menyenangkan semua menjadi satu...
Cinta itu pilihan antara dua sisi, Kesetiaan dan Kejujuran atau Kebohongan dan Pengkhianatan.. Ketika kamu belajar untuuk menghargai Cinta, disanalah kamu sedang merasakan satu satunya surga yang Tuhan berikan kedalam Dunia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar