Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Senin, 23 April 2012

harapan yang tersimpan

harapan yang tersimpan, semoga kau menyadarinya...
Kamu sia-siakan aku bagaikan air,
Mengacuhkan aku bagaikan serpihan debu,
Melukai hatiku bagaikan menggores batang Kayu,
dan Kamu buang aku bagaikan sepeser sampah,

Mungkin aku memang bukan yang terbaik bagimu,
Mungkin aku memang tak sempurna untukmu,
Tapi aku ingin kamu tau,
Aku juga pantas untuk dicintai, bukan disakiti,

Kini aku mulai mengerti,
Kini aku sadar,
Tuhan menyiapkan rencana yang indah,
Walau bukan bersama dirimu,

Aku hanya bisa mengagumi dari kejauhan,
Aku hanya bisa berharap dalam kesedihan,
Aku hanya bisa berharap,
jika saat ini kau enggan menemukan arti diriku dalam kehidupanmu,
Aku berharap,
Jika aku pergi dari kehidupanmu,
Kamu akan tau siapa aku, dan apa arti dirikuu didalam kehidupanmu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar