Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Kamis, 26 April 2012

Kamu dan Kisah Ku

Kamu biarkan aku datang,
Kamu biarkan aku menyukaimu,
Kamu biarkan aku mencintaimu
Kamu biarkan aku untuk menyayangimu,

Kamu buat aku tertawa,
Kamu buat aku tersenyum,
Kamu membuat aku mengerti arti sebuah kata,
itu Cinta..

Kamu buat aku gundah dan gelisah,
Kamu buat aku terharu,
Kamu buat aku kecewa,
Kamu buat aku bersedih,

Kamu membuat aku mengerti,
Kamu membuat aku menyadari,
Inikah artinya disakiti?
Inikah artinya dihianati?

Kamu abaikan aku,
Bagaikan angin yang berhembus,
Kamu buang aku dari kehidupanmu,
Bagaikan serpihan kertas yang sudah tak berarti,

Kamu lupakan janjimu,
Kamu ingkari janjimu,
Kamu dustai hatiku,
dan Kamu lukai perasaanku,

Aku mencintaimu,
Karena perasaan yang tak bisa ku pungkiri,
Aku membencimu,
Karena caramu mencintaiku,

Tak akan pernah kau lihat lagi,
Tak akan pernah kau temui lagi,
Tak akan kau dapatkan lagi,
Aku yang seperti dulu,

Yang mudah kau sakiti,
Yang mudah kau bohongi,
Yang mudah kau dustai
Dengan semua janji manismu,

Ingin kusampaikan rangkaian kata ini,
Ingin ku ucapkan rangkaian kata ini,
Aku berharap nanti,
Kamu akan menyesali semua ini,

Dengarkan aku berbicara,
Dengarkan aku yang ingin menyampaikan sesuatu,
Ijinkan aku tuk mengucapkan,
Selamat tinggal dirimu yang telah menyakitiku...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar