Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Jumat, 20 April 2012

arti dirimu untuk kehidupanku

Kamu mungkin belum menyadari..
Kamu mungkin belum mengerti..

Kamu mungkin belum menemukan..
Siapa aku,
Apa arti aku dalam kehidupanmu...

Jika aku ingin berandai andai,
Akan aku bawa dirimu kedalam angan-anganku...
Tapi sulit bagiku untuk menggapai semuanya..
Semua kenangan telah sirnah,
Semua kenangan telah Musnah,
Hanya karena kau ucapkan satu kata,
yang sungguh memiliki banyak makna...
Bagiku,
Cinta bukan hanya "aku beruntung bisa memilikimu"
bagiku,
Cinta juga berkata "kamu pun beruntung bisa memiliki aku"

Jika memang ini jalan yang terbaik...
Jika memang ini yang bisa membuatmu kembali bersinar seperti dulu lagi..
Jika memang ini adalah jalan hidup kita yang telah tertulis oleh Tuhan..
Aku hanya berharap,
Aku hanya Berdoa,
Aku hanya Memohon,
Semoga Ini semua yang terbaik untuk dirimu...
Maafkan aku yang telah mengecewakanmu..
Maafkan aku yang telah mengkhianatimu..
Maafkan aku yang telah membuatmu sakit..
Sejujurnya aku ingin mengungkapkan isi hatiku..
Apa kamu tidak sadar Luka apa yang telah kamu beri untuk aku?

Apa kamu tidak sadar Dusta yang telah kau berikan kepadaku?
Apa kamu tidak sadar Kebohongan yang telah kau buat untukku?

Kamu Ga Peka,
Kamu ga sadar,
Kamu ga tau,
Aku sakit hati, Aku kecewa, Aku sedih..
Tapi aku maafkan itu semua hanya karena satu kalimat yang aku miliki...
Aku Menyayangimu..
Entah sampai kapan kau akan menyadari ini semua,
Tapi aku berharap, Kamu akan mendapatkan yang jauh lebih Baik disana..
Kebahagiaan milikmu, sebagiannya adalah Milikku..
Jangan lagi kau kecewakan aku,
Jangan lagi kau sakiti aku,
Karena semua itu adalah kenangan aku bersamamu..
Kamu memang yang terindah dalam perjalanan cintaku..
Tapi kamu juga yang paling menyakiti perasaanku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar