Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Kamis, 19 April 2012

Disakiti Untuk Mengerti

Created By: Chelsea Gracia D.S.


Tak masalah bagiku menunggu siapapun untuk waktu yang tidak ditentukan 
Tak masalah bagiku untuk mencintai siapapun yang tak pernah mengenalku
 
Tak masalah bagiku mendoakan siapapun yang tak mengenal Tuhan
Tak masalah bagiku jika aku disakiti oleh orang yang selalu ku buat tersenyum
 
Dalam kondisi apapun aku akan menerimanya dengan sepenuh hatiku 
Karena itulah hidup
 
Menunggu untuk harapan kosong
 
Mencintai untuk dibenci
 
Tak dikenal untuk menjadi terkenal
 
Mendoakan untuk berserah
Disakiti untuk mengerti
Saat aku menunggu dengan berbagai pertanyaan yang tak berujung ada jawabnya
Saat itu aku tahu bahwa akan ada jawaban termanis yang akan kudengar
 
Saat hatiku dihancurkan seperti debu
Saat itu aku tahu bahwa hidupku sedang dirancang untuk lebih bahagia
Saat aku dibenci
 
Saat itu aku tahu bahwa aku sedang dibentuk
Menjadi wanita yang tegar
 
Tak tahu kapan
Tak tahu bagaimana
Tak tahu seperti apa rasanya
 
Aku yakin TUHAN punya rencana yang tak pernah ku ketahui
Rencana yang akan membangkitkanku
Karena itu aku siap dibentuk
Untukmu yang selalu membuatku menunggu
Untukmu yang selalu menyakitiku
 
Untukmu yang selalu membenciku karena rasa yang kau anggap berlebihan
 
Untukmu yang tak pernah sadar bahwa namamu ada di doaku
Untukmu yang tak pernah mencintaiku
 
Terima kasih karena kau membuatku dewasa
 
Terima kasih karena membuatku mendengar jawaban termanis
Walau bukan darimu
Akan kutemukan kebahagiaan
 
Saat aku bersama dia yang lain
Aku tahu aku masih mengharapkanmu
Tapi tak sebanyak dulu
Karena TUHAN mengajarkanku untuk merelakan
 
Demikian juga dengan cinta yang kurelakan pergi bersamamu
 
Kuharap kau menemukan rasa yang kau sebut bahagia dengan wanita pilihanmu
Kuharap kau belajar mencintai dan menerima
Karena tak satu wanita pun yang lebih kuat selain aku!
Tak satu wanitapun yang mau mencintaimu tanpa cinta yang tulus darimu
Aku ingin kau bahagia
Pangeran kecilku yang sekarang membuatku bodoh
Karena aku terlalu mencintainya
 
Kuyakin kau tertawa atas keluguanku
 
Tapi aku masih lebih pintar
Karena aku punya rasa yang semua orang sebut itu...
"CINTA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar