Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Selasa, 24 April 2012

Diary Perasaanku

Kedatanganmu adalah sebuah kebahagiaan bagiku,
Kedatanganmu adalah sebuah kisah baru dalam hidupku,
Kedatanganmu adalah sebuah pengalaman unik bagiku,

Pertemuan denganmu adalah sebuah awal,
Pertemuan denganmu adalah sebuah Kisah,
Pertemuan denganmu adalah awal dari sebuah perpisahan..

Kau awali dengan sebuah kalimat uang menyapaku,
Kau tegur aku dan kau buat aku ingin mengenalmu,
Sebuah yang tempat yang tak akan pernah kulupakan,
Sebuah pertemuan yang membuat aku mulai menyadari,
Tuhan telah memberikan yang terbaik untukku saat ini,

Kau lanjutkan dan kau biarkan aku mencoba mengenalmu,
Kau biarkan aku memiliki rasa itu kepadamu,
Kau biarkan aku untuk mulai berharap kepadamu,
Sampai akhirnya kau biarkan aku jatuh cinta kepadamu..

Kau rajut kisah ini Bersamaku,
Kita rajut kisah bersama,
Tangisan, candaan, Tawaan, Kesedihan, Kebahagiaan,
Adalah warna yang selalu menemani kisah kita,

Kau ucapkan jani yang membuatku melayang,
Kau ucapkan janji yang sungguh membuat aku merasa bahagia,
Tanpa kau sadari, apakah sudah kau tepati janji itu?

Semua itu hilang,
Semua itu musnah,
Semua itu dusta,

Apa yang kau berikan?
Apa yang kau tinggalkan?
Apa yang kau Goreskan?
Hanyalah Luka...

Janji yang kau ucap,
Seakan hanya lelucon yang ingin membuatku tertawa,
Tetapi semua telah jauh dari perkiraannya,

Kau membuat aku terpuruk dalam perasaan ini,
Kau membuat aku terluka dan sulit melupakan kisah ini,
Kau membuat aku sangat kecewa..

Sungguh aku tak percaya,
Sungguh aku begitu kecewa,
Biarpun kau adalah kenangan terindahku,
Tapi sejenak renung dan sadarkan lah,
Kau adalah orang yang paling membuatku terluka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar