Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Selasa, 15 Mei 2012

Rindu~

Saat ini,
Disini,
aku menyadari,
Betapa besar rasa itu padamu ...

Ditempat ini,
Aku mengerti,
bagaimana rasanya kehilangan dirimu ...

Sakit ...
Perih ...

Ingin rasanya, aku berlari pergi ketempat yang sunyi ...
Ingin rasanya, aku memeluk erat dirimu dan takan kulepas ...
Ingin rasanya, aku merasakan kembali saat itu ...

Saat dimana kau genggam hangat jemariku ...
Saat dimana kurasakan hangatnya pelukanmu ...
Sunggu, Bila saat ini aku boleh mati, aku akan memilih itu ...
Daripada aku harus merasakan rindu yang menyiksa diri ...

Aku ingin kamu tau ini sayang,
Hati ini benar benar telah kau raih sepenuhnya ...
Aku ingin kamu tau,
Betapa besar rasa cintaku ini untukmu ...

Bila esok dan suatu saat nanti,
Kau ingin dan harus pergi dari sisiku,
Entah apa yang akan aku lakukan ...
Entah berapa banyak air mata yang akan berjatuhan ...

Saat ini,
Aku disini,
Aku merindukanmu ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar