Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Senin, 14 Mei 2012

Ini Untukmu


Aku tak lagi melihat,
Aku tak lagi merasakan,
Aku tak lagi menikmati,
Lembutnya sapaan mu dipagi hari ...

Aku merasakan,
Aku memahami,
Aku menyadari,
Apa yang kamu rasakan saat ini ...

Sungguh aku tak mau,
Sungguh aku tak bisa,
Sungguh aku tak rela,
Untuk melepas dan kehilanganmu ...

Aku senang dengan caramu,
Melihatku bukan dari caraku mendapatkanmu,
Aku senang dengan caramu,
Yang melihat caraku untuk mempertahankanmu ...

Sesaat aku merasakan,
Sesaat aku mengalami,
Dan tak pernah aku menyadari,
Aku tersenyum dan aku menangis pilu,
Ketika aku merindukanmu ...

Rindu yang merasuk jiwa,
Membuat aku sadar,
Betapa indahnya hadirmu dalam kehidupanku,
Membuat aku lupa,
Jika suatu saat nanti aku harus rela kehilanganmu ...

Aku menangis bukan karena aku lemah,
Aku menangis bukan berarti aku cengeng,
Aku menangis karena aku juga memiliki perasaan ...

Bagiku,
Dirimu itu ...
Bagiku,
Mempertahankanmu itu,
Lebih sulit daripada aku mendapatkanmu ...

Saat ini kau harus mengerti,
Ini perasaan yang kumiliki,
Kamu tak tau aku rapuh,
Tapii kusembunyikan itu semua darimu ...

Aku terlihat kuat,
Aku terlihat tegar,
Dan aku terlihat mampu,
Jika aku tersenyum ...

Senyum palsu,
Yang menyimpan banyak luka dibaliknya,
Senyum palsu,
Yang membuat aku terlihat kuat ...

Aku bukanlah Robot,
Aku bukanlah Dewa,
Hatiku bukan Baja,
Yang bisa terus kau sakiti ...

Ini kisahku,
Ini perjalanan cintaku,
Rintangan yang sulit tak akan membuatku,
Berdiam diri dan Mengakhiri semua ini ...

Aku akan tunjukan,
Ini aku yang sesungguhnya,
Yang tak akan menyerah,
Melewati rintangan ini bersamamu ...

Aku akan selalu berjalan disampingmu,
Aku akan selalu berjalan menggandengmu,
untuk ku tunjukan,
Tanganku selalu ada disetiap kau membutuhkannya ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar