Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Rabu, 09 Mei 2012

Aku yang Merindukanmu

Setiap saat aku merindukanmuu,
Setiap saat rindu merasuki ragaku,
Setiap saat aku teringat dirimu,
Setiap saat itu juga aku tersakiti karenamu...

Setiap aku teringat perkataanmu,
Setiap aku teringat janji manismu,
Setiap aku teringat kenangan bersamamu,
Saat itulah aku akan selalu mengenangmu,

Ini caraku,
Mencintaimu,
Tanpa pernah kau sadari itu,

Kamu datang,
Bagaikan Hujan,
Kamu pergi,
Bagaikan Badai,

Kamu rela tinggalkan aku,
Hanya untuk kau rajut kisah bersamanya,
Kamu rela tinggalkan aku,
Hanya untuk kebahagiaanmu semata,

Kau acuhkan aku,
Kau hancurkan aku,
Bagaikan kertas kumuh,
Yang terbang tertiup angin,

Kini,
Kamu lupakan aku,
Kamu biarkan aku pergi,
Tanpa pernah kau sadari,
Aku tak rela kehilanganmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar