Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Rabu, 02 Mei 2012

Kamu Yang Aku Rindukan

Kamu yang seperti dulu,
Kamu yang seperti pertama bertemu,
Kamu yang seperti pertama aku kenal,
Aku rindu akan semua Kamu yang dulu..

Kamu yang dulu selalu membuatku tersenyum,
Kamu yang dulu selalu membuatku tertawa,
Kamu yang dulu selalu membuatku ceria,
Aku rindu semua Kamu yang dulu..

Dahulu,
Kamu berikan aku harapan,
Kamu berikan aku kesempatan,
Kamu berikan aku sebuah kepercayaan...

Kini,
Kamu berikan aku sakit,
Kamu berikan aku luka,
Kamu tinggalkan semua kenangan..

Sebuah pertemuan,
Yang tak pernah kusangka,
Yang tak pernah kutunggu,
Menjadi terwujud dan indah yang kurasa...

Sebuah perpisahan yang menyakitkan,
Sebuah kenangan yang tertinggal,
Sebuah Luka yang terdalam,
Inilah isi dari perasaanku...

Cintamu yang dulu menjadi motvasiku,
Sekarang hanya menjadi impianku,
Kasih sayang mu yang dulu selalu temaniku,
Kini hanya menjadi serpihan debu...

Harus aku terima,
Orang yang paling aku cintai,
Telah sangat menyakitiku,

Harus aku sadari,
Orang yang paling mencintai aku,
Adalah orang yang akan sangat menyakitiku..

Lelah rasanya hati,
Sangat lelah untuk terus kau sakiti,
Aku mencoba untuk berdiri,
Dan aku akan mencoba temukan arti semua ini..

Aku belajar,
Untuk melupakan semua ini,
Pergilah kau Cinta sejatiku,
Aku rela, Aku harus kehilanganmu..

Aku memang tak pantas,
Aku memang tak berguna,
Aku memang tak seharusnya,
Memiliki dan menjadi milikmu..

Aku akan mencintaimu,
Biarpun aku tak akan memilikimu..
Aku akan menyayangimu,
Biarpun aku tak bisa menyentuhmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar