Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Sabtu, 19 Mei 2012

13 Maret 2012

tempat itu yang mempertemukan kita, untuk kemudian kita berkenalan dan menjadi sepasang sahabat... Aku dan Kamu, melalui perkenalan yang tak disengaja, berjalan begitu saja hingga akhirnya kita saling mengenal dan saling mengerti juga memahami ..
Sepanjang hari, Aku dan Kamu kian akrab sebagai seorang sahabat, untuk kemudian aku memanggilmu dengan sapaan "kaka" ... Sungguh tak terlupakan masa masa persahabatan itu ... Ini semua bukan rencana ku ataupun rencanamu .. Tuhan yang mempertemukan kita ...
Rasa itu muncul, ini bagaikan sebuah permainan yang tak akan diketahui akhirnya sebelum kita melakukannya .. Semua berjalan begitu saja, biarkan mengalir bagaikan air yang tak akan pernah berhenti kemanapun ia mengalir...
Persahabatan itu yang membuat kita menjalin hubungan ini, tak banyak orang mengetahui ini .. Tanggal 13 Maret 2012 terjalinlah sebuah relationship yang lebih serius, bukan lagi sahabat, bukan lagi kaka, tetapi ... Kenangan yang dilewati, Kenangan yang diukir, bukan hal mudah untuk dilupakan...
Seiring berjalannya waktu, hubungan aku dan kamu semakin bertambah usianya.. Aku merasa nyaman saat kamu dekat dengan aku, aku merasa berharga dan dihargai, aku merasa aku diperhatikan, aku merasa aku disayangi.. Masalah yang datang menghampiri, Cobaan yang datang untuk menyapa aku dan kamu, mudah begitu saja dilewati..
Tanggal 13 Mei 2012 datang masalah yang sepertinya sulit untuk diselesaikan, hanya ada satu jalan keluar mungkin, itu berpisah... Berpisah? Sebuah kata yang memiliki arti sebuah kepedihan .. Bukan hal mudah untuk mengucapkan kata itu ...
Masalah ini sungguh membuat kita rapuh, membuat kita menyerah, membuat kita putus asa.. Tapi rasa sayang yang ada dalam diri kita tak akan pernah hilang.. Miris.. satu satunya kata yang bisa menggambarkan suasana saat ini..
Yang aku cari, Yang sudah aku dapatkan, Yang sudah aku inginkan... aku sudah mendapatkannya, tetapi mengapa Tuhan sepertinya tak mengizinkan aku untuk memilikinya..?
sampai saat ini, aku dan kamu hanya berfikir tentang masalah ini, sampai saat ini, masalah ini lah yang memaksa kita untuk berpisah... Hanya kekuatan itu yang membuat kita enggan untuk mengakhiiri semua ini..
sampai kapanpun, aku tak akan pernah rela kehilanganmu, Sampai kapanpun aku tak rela melihat kau bersanding dengan yang lain, aku selalu bermohon dengan Tuhan, izinkan aku untuk memilikimu sepenuhnya, sepenuhnya untukku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar