Welcome and Enjoy

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup....

Senin, 05 November 2012

kisahku dihari ini

     Aku mengawali hari ini dengan penuh semangat. Aku mengawali hari ini dengan berjuta juta harapan, ku buka senyuman baru yang menandakan aku optimis hari ini.. Pagi hari yang cerah mendukungku untuk memulai hari dengan cerah juga.
     Seiring berjalannya waktu, matahari mulai menunjukan pucuk hidungnya, dan mulai membiaskan cahayanya ke berbagai sudut yang dikehendaki. "Sampai juga aku disekolah, semoga hari ini berjalan sesuai dengan doa'ku" aku berkata dalam hati sambil memanjatkan doa...
     Satu persatu guru memasuki setiap ruangan kelas, jam berjalan seiring berputarnya waktu yang tertera, tak terasa hari sudah mulai siang, tapi tak kunjung aku hiraukan.. memasuki jam terakhir aku mulai sedikit senang, karena ada beberapa guru yang tak menampakan ujung hidungnya dikelas ini.
"triinggg, trinngggg, ttrrrriinnnggggg" bel berbunyi dan seketika aku berkata dalam hati, "akhirnya pulang juga, ini yang aku tunggu, akhirnya aku kembali bisa berjumpa dengannya". Tanpa berlama lama, ak langsung berkemas pulang, bukan untuk ke rumah, tapi kesuatu tempat, tepat dimana aku bisa bertemu dengan seseorang..
     Mengapa waktu terasa berputar begitu cepat? Padahal masih banyak hal yg masih ingin aku omongi dengan mrs.x hehehe, tapi yasudahlah lah lagian masih ada banyak waktu untuk lain kali berjumpa lagi. Pulang bareng kebetulan arah rumah kita searah dan sangat dekat, cukup membutuhkan waktu 15menit sehingga tiba sampai dirumah masing-masing.
     Matahari seketika terbenam dan menghilang dari radar, jelas ini menunjukan kalau hari ini akan segera berakhir.. Kebbetulan nih cuaca mendung jadi tak ada satu bintang pun yang tampak pada hari ini kecuali dirimu hehehe... Ketika berbincang melalui SMS, ada beberapa hal yang awalnya tak aku duga, awalnya menyenangkan, namun kemudian dia menghilang untuk sejenak entah kemana, yang pasti aku cemas menunggu kabarnya. Setelah agak larut malam, tiba-tiba topik pembicaraan berganti dan terkirimlah sms darinya untuk aku yang berisi "tadi aku disuapin es krim sama dia doongg hahha"...
     Nyyeessss.. Seketika perasaanku seperti apa ya? hmm sulit untuk dijelaskan, tetapi intinya aku cemburu, tapi sudah lah! aku tak perduli, mungkin sebentar lagi aku akan menjadi sesosok pria yang tidak peka, karena aku rsa sangat percuma, "apa gunanya gua peka kalo emang ga dingertiin? percuma gua peka tapi cuma dimainin.. rasanya itu ya rasain aja nanti sendiri, gua ga akan bales ko, tapi nanti juga ada sendiri yang membalasnya" sejenak aku lupakan semua itu dan aku mencoba untuk mencari kegiatan lain agar aku tak lagi merasakan "galau".. Musik klasik yg di aransement Kenny G nampaknya bisa sedikit mengerti soal perasaanku saat ini, bisa menenangkan dan bisa sedikit membuat aku relax dan melupakan hal itu..
    Sudahlah, intinya hari ini tidak sesuai seperti apa yang aku mau, awalnya memang ceria walaupun akhirnya aku agak sedikit murung dimalam hari. sebuah kitipan yang bisa aku ambil dari hari ini adalah, "Biarkan waktu berjalan dengan sendirinya, biarkan Tuhan yg merencanakan, berdoa dan bekerjalah agar kita mendapatkannya" ini kisahku di hari ini, senin 5november2012..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar